Senin, 19 Agustus 2019

AKSES KONTROL PINTU PURWOKERTO Kanasecure A-1000BLC

  Tidak ada komentar

A-1000BLC merupakan mesin akses kontrol pintu yang menggunakan PIN dan kartu sebagai media verifikasinya. Mesin akses kontrol ini memiliki tampilan minimalis dengan casing yang terbuat dari bahan logam yang kuat dan aman. Dibalik tampilannya yang minimalis, mesin akses kontrol A-1000BLC ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya:

     1.     Memiliki 3 pilihan mode penggunaan: Mode Standalone, Mode Controller dan Mode Reader.
          •     Mode Standalone adalah penggunaan langsung sebagai mesin akses kontrol pintu tanpa terhubung dengan komputer.
          •     Mode Reader adalah penggunaan sebagai alat verifikasi kartu dan PIN yang dikoneksikan dengan mesin Controller sebagai masternya.
          •     Mode Controller adalah penggunaan sebagai mesin master akses kontrol yang dikoneksikan dengan mesin reader. Dalam penggunaan umum jika pengguna ingin keluar dari ruangan maka cukup menekan tombol Exit Button. Tapi jika menggunakan mode Controller ini, fungsi Exit Button digantikan dengan mesin Reader. Sehingga nantinya pengguna tetap diharuskan untuk melakukan verifikasi jika ingin keluar ruangan sehingga keamanan ruangan tersebut lebih terjamin.
         

     2.     Dilengkapi dengan koneksi Bluetooth yang dapat digunakan untuk membuka pintu lewat Smartphone Android (Versi 4.3 keatas) maupun IOS (Versi 7.0 keatas).

     3.     Memiliki kapasitas yang besar.

     4.     Dilengkapi dengan sensor tamper.
          Jika bracket mesin dibuka atau dilepas secara paksa, maka sensor tamper akan memicu alarm.

     5.     Terdapat sensor pintu
          Jika pintu terbuka selama beberapa saat, lupa menutupnya kembali, atau menutup kurang rapat, maka sensor pintu akan memicu alarm.

     6.     Dibekali fungsi Interlock.
          Fungsi interlock ini memungkinkan adanya 2 pintu yang saling terhubung, dengan cara kerja sebagai berikut: Terdapat 2 pintu yaitu pintu A dan pintu B. Jika hendak mengakses pintu A kemudian pintu B, maka pintu A harus tertutup terlebih dahulu agar kemudian dapat mengakses pintu B. Begitu juga sebaliknya. Fungsi interlock ini sangat cocok bagi yang membutuhkan sistem keamanan tingkat lanjut seperti Bank dan sebagainya. Untuk dapat menggunakan interlock, dibutuhkan 2 unit A-1000BLC dan 2 unit door lock.

     7.     Tahan terhadap siraman air dengan indeks proteksi IP66.

     8.     Berbahan logam zinc alloy


Spesifikasi :

Fungsi mesin akses kontrol pintu tanpa perlu terhubung ke komputer.
Dapat digunakan langsung sebagai mesin akses kontrol pintu, atau digunakan sebagai media verifikasi kartu dan tombol, maupun sebagai master akses kontrol.
Memiliki kapasitas hingga 1.000 pengguna.
Tahan terhadap siraman air.
Casing berbahan logam zinc alloy yang kuat
Akses ke mesin lebih mudah dan praktis menggunakan Smartphone dengan koneksi Bluetooth.
Dengan desain compact dan elegan berukuran: 74 (panjang) x 22 (lebar) x 114.5 (tinggi) mm, sangat pas diletakkan di pintu ruangan Anda.
Anda tertarik dengan produk ini?
Untuk mendapatkan produk bermanfaat ini, Anda bisa menghubungi kami di sini untuk informasi dan pemesanan produk terbaik kami.

Sebagai pelanggan produk Kanasecure Anda bisa memanfaatkan pelayanan after sales yang tersedia pada 18 service center di 14 kota besar di Indonesia. Terdapat pula konsultasi online dengan Customer Service Online (CSO) di website ini. Anda juga bisa menghubungi kami melalui email info@kanasecure.com dan media sosial Kanasecure.

lIHAT INFO DETAIL

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

FINGERSPOT PURWOKERTRO

FINGERSPOT PURWOKERTRO  "Spesialis Absensi & Access Control Sidik Jari / Wajah"  Jl RA. Wiryaatmaja No 3C Kedungwuluh, ...