Selasa, 19 Mei 2020

ABSENSI ONLINE BISA UNTUK PERUSAHAAN DAN SEKOLAH DI PURWOKERTO

  Tidak ada komentar

Pastikan Kinerja Karyawan Terpantau Dari Mana Saja!
Anda dapat memastikan kinerja karyawan tetap produktif meski kerja dari rumah, banyak kantor, dan berpindah-pindah tempat dengan menggunakan Absensi Online Fingerspot.iO.

Dengan absensi online Fingerspot.iO, Anda bisa memantau kinerja karyawan via ponsel melalui App FiO yang bisa digunakan bersama dengan mesin absensi wajah/sidik jari Fingerspot. 

 

Inilah berbagai manfaat bila Anda menggunakan absensi online Fingerspot.iO:

Didukung berbagai mesin absensi: didukung oleh mesin absensi Fingerspot Revo Series WiFi dan LAN* yang mudah didapatkan.

Pengorganisasian struktur perusahaan lebih mudah: mengatur struktur organisasi perusahaan lebih mudah dengan menambah kantor dan jabatan di dalam stuktur organisasi dalam bentuk diagram pohon (tree)

Admin di mesin absensi dapat terpantau: identitas karyawan yang menjadi admin mesin di berbagai mesin absensi dapat terpantau secara terpusat di web Fingerspot.iO.

Kontrol mesin absensi di berbagai lokasi lebih mudah: Anda dapat mengetahui mesin absensi yang belum memiliki admin di web Fingerspot.iO dan bisa segera menentukan karyawan sebagai admin mesin tersebut.

Mendukung software absensi dan penggajian Fingerspot Personnel: absensi online ini terintegrasi dengan aplikasi yang bisa menunjang kebutuhan pengelolaan laporan absensi dan penghitungan gaji karyawan secara praktis.

Memantau karyawan yang bekerja multi kantor dengan mudah:  karyawan dapat diatur menjadi user atau pun admin pada mesin absensi yang berada di kantor lainnya, sehingga scan kehadiran di mesin dapat dilakukan berbagai kantor.

Minimalisir kesalahan data dengan fitur migrasi mesin: secara otomatis data karyawan dari mesin absensi di sinkronisasi ke Fingerspot.iO, sehingga Anda mendapatkan informasi bila ada kesalahan atau data yang ganda.

Notifikasi secara langsung di web: Anda dapat mengetahui setiap pembaruan (update) data karyawan, penambahan karyawan baru di mesin, dan mesin yang tidak terkoneksi dengan absensi online Fingerspot.iO.

Minimalisir kecurangan data di mesin absensi: fitur kunci mesin di Fingerspot.iO dapat meminimalisir kecurangan data pada mesin absensi karena admin web dapat mengunci berbagai mesin absensi walau berbeda lokasi.

Lebih aman dengan mengatur hak akses web: hanya admin web yang dapat mengelola Fingerspot.iO, dan Anda dapat memberikan akses kepada beberapa pengelola seperti atasan, manager dan lainnya.

Dapat menyesuaikan anggaran perusahaan: dengan fitur dan manfaat yang melimpah, absensi online Fingerspot.iO dibandrol dengan harga yang terjangkau. Sebab, Fingerspot.iO menyediakan Plan harga sesuai layanan dan kuota yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Fitur API SDK untuk pengembangan aplikasi: Anda dapat menarik data scan kehadiran dari Fingerspot.iO dengan mudah dan mengelolanya pada aplikasi Anda sendiri, tanpa perlu aplikasi tambahan pada komputer.

COBA GRATIS selama 30 hari: Anda dapat mengaktifkan Fingerspot.iO secara gratis selama 30 hari, dan mencoba menu unggulan didalamnya. Rasakan manfaatnya!

Promo Spesial
Gunakan tawaran menarik berlipat ganda untuk penggunaan absensi online Fingerspot.iO berikut ini:

 

Tambahan manfaat dari App FiO:
App FiO merupakan aplikasi mobile dari absensi online Fingerspot.iO yang dapat diunduh di Google Playstore, dengan berbagai manfaat berikut:

Scan kehadiran menggunakan GPS & selfie: karyawan absen kehadiran menggunakan scan GPS (anti fake GPS) dan foto langsung (kamera depan + belakang).

Mencakup laporan kerja: atasan atau owner dapat memantau kinerja karyawan dari mana saja dan kapan saja. Karena absensi online Fingerspot.iO menyediakan App FiO yang didesain untuk pelaporan kerja karyawan dalam berbagai format (word, Excel, Ppt., Jpg, dll) dan bisa diakses via ponsel.

Notifikasi real time: berbagai informasi terkait scan kehadiran karyawan dari mesin absensi mau pun scan GPS melalui App FiO, pengajuan izin, tugas harian, approval izin karyawan dan lain-lain, disampaikan secara real time dalam sebuah notifikasi di App FiO.

Timeline yang informatif: owner dan atasan karyawan lebih mudah memantau kehadiran, serta lokasi kunjungan kerja karyawan dalam bentuk timeline dan peta.

Tandai kunjungan kerja karyawan: menentukan spot lokasi kunjungan kerja karyawan dengan mobilitas tinggi yang terintegrasi langsung ke web Fingerspot.iO dan App FiO. Sehingga kunjungan kerja karyawan tetap terpantau meski berpindah-pindah dan berada di banyak lokasi kerja.

Pengajuan Izin via ponsel melalui App FiO: karyawan dapat mengajukan izin dengan menyertakan alasannya secara langsung melalui ponsel kapan pun dan di mana pun.

Atur jam dan jadwal kerja yang efektif: manajemen perusahaan dapat mengatur jam kerja, jadwal kerja dari masing-masing karyawan dengan menyesuaikan jam & jadwal kerja tersebut berdasar jabatan karyawan yang ada di perusahaan.

Konfirmasi persetujuan via ponsel melalui App FiO: owner atau atasan dapat menolak atau menyetujui izin, dan scan GPS di luar radius kantor yang diajukan karyawan melalui App FiO.

Persetujuan izin hingga 5 tingkatan: Atasan dapat melakukan persetujuan izin karyawan dengan mudah melalui App FiO yang dapat diatur hingga 5 tingkat atasan.

Menu Todo sebagai pengingat aktivitas kerja: Memudahkan atasan untuk melihat tugas dan pengajuan karyawan. Atasan dapat melakukan approval untuk setiap pengajuan karyawan.

Kupon Makan Elektronik (E-Meal Coupon): Karyawan dapat menggunakan kupon makan elektronik dengan praktis yang paperless pada setiap kantin di perusahaan.

E-learning: konten edukasi berupa video maupun file PDF yang bisa diatur sesuai kebutuhan perusahaan.

Akses ruangan menggunakan ponsel: dapat membuka pintu via aplikasi dan mengatur hak akses ruangan.

Digital ID card: Karyawan dapat mengunduh dan mencetak ID card dari App FiO yang dilengkapi kode QR di ID card untuk memeriksa status kepegawaian karyawan tersebut.

Pengumuman: perusahaan dapat mengirim berbagai jenis pengumuman untuk karyawan yang dapat dilihat via ponsel melalui App FiO.

Tersedia khusus untuk atasan dan owner: segala aktivitas karyawan di App FiO  dapat dipantau oleh atasan dan owner dengan tampilan yang berbeda dan lebih mudah.

Buat akun App FiO gratis: Anda dapat memantau kinerja karyawan di mana saja dengan berbagai kemudahan melalui App FiO dengan membuat akun gratis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

FINGERSPOT PURWOKERTRO

FINGERSPOT PURWOKERTRO  "Spesialis Absensi & Access Control Sidik Jari / Wajah"  Jl RA. Wiryaatmaja No 3C Kedungwuluh, ...